082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Homestay Kota Batu

villa homestay penginapan batu malang
Homestay kota batu terletak di desa oro-oro ombo batu jawa timur merupakan sebuah villa dan penginapan dekat dengan batu night spectaculer, jatim park2 dan museum angkut star movie.

Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke kota wisata batu malang menjadikan hotel dan losmen full booking dan tidak menampung para wisatawan yang ingin menginap selama liburan.

Hal ini yang mendorong inisiatif warga batu merenovasi rumahnya dan menyediakan sebuah penginapan untuk beristirahat dengan harga yang relatif terjangkau yang kini terkenal denga sebutan homestay kota batu.

Fasilitas dan harga yang di tawarkan Homestay kota batu di setiap villanya beraneka ragam di mulai dengan harga Rp.200.000 sampai Rp.5.000.000, semua bergantung pilihan model dan juga menyesuaikan budget wisatawan.

Homestay kota batu melayani penginapan wisatawan mulai perseorangan sampai rombongan kantor maupun sekolah.

Homestay kota batu juga menyediakan jasa paket tour and travel wisata batu malang, mulai wisata ke bromo, sempu maupun ke tempat wisata di malang raya juga sarana bersantap ria dengan berbagai menu dalam paket nasi kotak hingga prasmanan.

Fasilitas dari homestay kota batu malang sebagai berikut:

Fery Homestay Kamaran Kota Batu Malang 

Disewakan perkamar untuk wisatawan yang mencari villa dan penginapan selama di kota wisata batu. Lokasi dari Fery Homestay Kamaran Kota Batu Malang adalah 300m dari batu night spectaculer dan 900 dari jawa timur park 2 dan museum angkut.

Danis Homestay Kota Batu

Danis Homestay Batu merupakan salah satu villa murah dan penginapan yang dekat dengan BNS serta jatim park 2, dan hanya menempuh perjalanan beberapa menit ke museum angkut. Danis Homestay Batu berkonsep penginapan keluarga, para wisatawan disuguhkan sebuah keramahan oleh pemilik homestay sehingga akan merasa menginap di rumah saudaranya sendiri.

Villa Sari Kota Batu Malang 

Terletak di dekat BNS, Jawa Timur Park, Museum Angkut dan Alun-alun Batu serta Predator fun Park Batu Malang. Mempunyai Fasilitas 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, villa sari Kota Batu Malang siap menyambut wisatawan semuanya yang membutuhkan tempat beristirahat.

Nita Homestay Batu Malang

Salah satu homestay terlaris di kota wisata batu yang sering di gunakan oleh rombongan sekolah maupun kantor untuk beristirahat selama di kota wisata batu. Nita homestay lokasi 5 mnt ke BNS dan jatim park 2. bisa di huni sampai 20 orang. menjadikan nita homestay salah satu tujuan menginap wisatawan.

Kiki Homestay Batu Malang

Merupakan sebuah villa penginapan murah yang dekat dengan Batu night spectaculer dan jatim park2 serta museum angkut kota batu malang. Kiki homestay mempunyai 5 kamar tidur yang bisa ditempati 20 orang.

Vilix Homestay Kota Batu Malang

Bangunan minimalis dan mengandalkan kenyamanan dengan fasilitas kelas utama, hanya berjalan kaki ke batu night spectaculer dan 5 menit berkendara ke jatim park 2 menjadikan vilix homestay satu satunya villa 6 kamar tidur yang dekat dengan tempat wisata.


Untuk Reservasi dan Booking Homestay kota batu langsung saja datang ke jl.tvri oro oro ombo batu atau telephone ke 0341511057 - Wa 082143281720 atau invite BBM kami 7F8E475F - 


Subscribe to receive free email updates: