082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Batu Night Spectacular Wisata Malam di Kota Batu


Batu Night Spectacular adalah salah satu tujuan wisata yang sangat di minati oleh para wisatawan yang sering berkunjung ke kota wisata batu dan mereka yang menginap di Homestay kota batu malang.

Batu night spectacular yang juga di singkat BNS terletak di kota wisata batu tepatnya di desa oro-oro ombo, sebelah selatan dari pusat kota atau alun-alun kota batu.

Batu night spectacular adalah salah satu wisata malam yang sangat menakjubkan, tak heran jika banyak yang menghabiskan waktunya sampai tengah malam hanya untuk bermain di berbagai wahana yag tersedia di BNS.

Dan itulah mengapa banyak wisatawan yang membutuhkan penginapan murah di sekitar BNS agar setelah lepas bermain di sekitar 35 wahana yang tersedia di BNS, wisatawan bisa langsung beristirahat dengan nyaman hingga esok paginya bersiap untuk pulang ke kota asal masing-masing.

BNS memberikan suatu perbedaan dalam hal wahana untuk berekreasi, karena di situ bukan hanya terdapat wahana bermain, tapi juga ada wahana untuk edukasi terhadap putra-putri para wisatawan.

inilah sedikit foto-foto tentang Batu Night Spectacular


Batu Night Spectacular

Subscribe to receive free email updates: