082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Tentang Homestay Di Batu Malang

Homestay di Batu Malang merupakan sebuah akomodasi murah tentang penginapan yang ada di dekat batu night spectaculer dan jatim park 2 serta museum angkut.

Tentang Homestay di Batu Malang

Kota Apel batu malang menjadi salah satu tujuan wisatawan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. dengan banyaknya tempat wisata yang ada di sini tentunya tidak akan terjangkau semuanya dalam waktu semalam saja. Untuk itu kami hadirkan sebuah homestay murah yang berlokasi di area obyek wisata dengan tarif murah dan fasilitas yang bisa membuat anda nyaman saat beristirahat.

Kenapa Harus memilih homestay di batu malang

Tentunya anda ke kota wisata batu malang tidak hanya berdua dan akan mengajak serta kerabat maupun keluarga, ada pula wisatawan yang bepergian bersama teman sahabat atau rombongan kantor, pastinya semuanya menginginkan sebuah homestay murah di batu malang yang bisa di tempati sendiri tanpa ada orang lain yang menginap di situ. jadi homestay merupakan salah satu rekomendasi penginapan untuk anda semuanya yang menginginkan penginapan satu rumah dengan tarif yang murah tentunya lokasi juga dekat tempat wisata.
Homestay Di Batu Malang
Homestay Di Batu Malang

Fasilitas Homestay Di Batu Malang

Berbagai macam pilihan homestay kami sediakan untuk anda mulai dari homestay perkamar sampai homestay dengan fasilitas mewah seperti kolam renang dan bilyard. silahkan anda memilih homestay yang sesuai kebutuhan anda bersama keluarga.

Untuk tarif homestay batu malang anda bisa melihat di setiap keterangan penginapan yang kami tampilkan di halaman depan website, namun untuk rata rata daftar harga sewa homestay batu malang itu di mulai dengan Rp. 200.000 / malam sampai dengan tarif Rp. 5.000.000 / malam untuk hari biasa atau weekday dan untuk weekend rata rata tarif homestay akan naik beberapa persen menyesuaikan fasilitas dan bentuk homestay.

Lokasi Homestay Di Batu Malang

Kami membawahi sekitar 400 homestay dengan Lokasi homestay kami menyebar di semua tempat wisata di kota batu malang, mulai dari homestay yang dekat museum angkut, homestay dekat bns, homestay dekat jatim park 2 maupun homestay yang dekat alun alun kota wisata batu.

Kami juga menyediakan paket wisata berkeliling kota batu, paket wisata bromo dan paket wisata pantai malang selatan tentunya dengan pelayanan yang ramah dan tarifnya murah.

Cara pemesanan Homestay Di Batu Malang

Berikut ini cara untuk Reservasi Homestay di batu malang pilihan anda
  • Pastikan dulu tanggal berapa chek in dan chek out anda.Hitung jumlah anggota yang mau menginap di homestay kota batu.
  • Untuk kenyamanan silahkan pilih homestay yang sesuai kebutuhan dan kapasitas keluarga dengan cara memilih di paket penginapan.
  • Tanyakan kepada kami tentang ketersediaan homestay.
  • Jika homestay tersedia dan anda minat untuk booking, maka anda di persilahkan untuk mengirimkan uang DP sebesar 50% dari total pembayaran anda.
  • Invoice DP akan dikirimkan setelah anda setuju.Jika da5d3 mk lam 1 x 24 jam setelah invoice Dp diterima dan tidak ada transfer Dp dianggap pemesanan batal.
  • Dp bisa dikirimkan ke rekening BCA dan BRI a.n Tutut Kristiana.
  • Kirim bukti transfer anda melalui Email BBM, whatsapp, line kepada kami.Setelah bukti transfer DP di terima,
  • Kami akan mengirimkan email invoice dan tanda terima kepada anda untuk di tukarkan kunci homestay.
  • Semua pelunasan dilakukan pada waktu chek in.
Itu tadi langkah langkah yang harus anda lakukan jika ingin Reservasi Homestay di Batu malang, jika masih ada hal yang kurang jelas dan masih ada pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya, silahkan menghubungi kami.

Anda juga bisa meninggalkan pertanyaan di bawah ini atau melalui chat di pojok kanan bawah jika ada hal yang kurang jelas tentang tata cara dan peraturan sewa homestay batu malang.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami untuk lokasi terbaik menginap di kota wisata batu dan kami tunggu anda untuk bermalam bersama SVB Villa Travel Batu.

Peraturan Sewa Villa Batu
  • Biaya sewa wajib dibayar lunas di depan, sebelum villa dipakai.
  • Untuk pemesanan/reservasi/booking diharuskan membayar down payment sewa di depan minimal sebesar 50% dari biaya sewa total (bisa via transfer bank BCA, Mandiri atau Bri)
  • Uang muka atau down payment yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali untuk alasan apapun.
  • Invoice akan di terbitkan setelah pembayaran lunas dan di kirimkan via email atau fax.
  • Invoice digunakan untuk tanda masuk villa ( di tukarkan dengan kunci villa )
  • Penyewa wajib meninggalkan kartu identitas asli pada saat check in, dan dapat mengambilnya kembali pada saat check out.
  • Waktu check in: 14.00 Wib | Waktu check out: 12.00 Wib (Setiap kelebihan waktu dikenakan Rp. 100.000,-/jam) Lewat dari jam 15.00 Wib kena Hitungan 2 Malam.
  • Penyewa wajib memeriksa jumlah alat/barang di dalam villa pada saat check in dan pada saat check out.
  • Manajemen tidak bertanggung-jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan alat/barang milik penyewa. Penyewa diharapkan menjaga dan mengamankan sendiri barang-barang miliknya.
Kebijakan tamu:
Jumlah tamu untuk masing-masing Penginapan Sudah tertera di masing-masing profil villa Jika lebih akan dikenakan biaya tambahan, atau kami sarankan Anda sekeluarga untuk menambah sewa villa kami yang lainnya. 

Contoh Format pemesanan:
Nama Pemesan: Ibu Tutut Kristiana
Asal Pemesan: Batu
No.Tlp: 082143281720
Nama penginapan yang di pesan: Sari Homestay Kota Batu
Jumlah orang (termasuk anak kecil): 8 Orang
Tanggal Chek in: 19 februari 2017
Tanggal Chek out: 22 februari 2017

Di mohon sebelum memesan untuk membaca semua peraturan yang sudah di tetapkan oleh Manajemen Villa Kota Batu. dan kami beranggapan bahwa wisatawan yang memesan sudah membaca dan menyetujui peraturan dan persyaratan yang berlaku tersebut.
Jika ada pertanyaan silahkan segera menghubungi admin kami.

SVB VILLA TRAVEL WISATA
Jalan tvri no. 607 Oro-oro Ombo, Batu
Telp: 0341 - 511057
No. HP & Whatsapp: 082143281720

Subscribe to receive free email updates: