082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Paralayang Favorit Turis Penikmat Alam


Homestay kota batu malang adalah salah satu Villa murah di kota batu. terletak di bawah gunung Panderman dan memiliki udara yag sejuk cocok untuk di jadikan penginapan para wisatawan dan para turis yang ingin menikmati wisata paralayang yag merupakan Favorit para turis menikmati Alam.

Salah salah satu wisatawan yang menginap di homestay kota batu malang adalah mereka yang mengunjungi wisata Paralayang, yag mana kata para wisatawan di paralayang adalah Favorit para turis untuk menikmati alam di ketinggian gunung banyak.

Lokasi paralayang gunung banyak ini mudah di jangkau dengan mobil maupun sepeda motor, 

Dalam olahraga Paralayang Gunung Batu, keselamatan adalah hal paling utama yang harus senantiasa diperhatikan. Bagi Anda yang belum menguasai olahraga ini secara mandiri, disediakan partner yang berpengalaman dan memiliki kualifikasi sebagai atlit paralayang untuk melayani tandem. Bebarapa instrument yang biasa dipakai adalah variometer (untuk mengukur tekanan udara, tingkat akselerasi peruabahan ketinggian), HT, dan GPS.Dan bila kita tertarik dan tertantang untuk mencoba sensasi melayang di udara dengan pemandangan yang menakjubkan, menikmati hamparan hijaunya dalam terpaan angin segar di ketinggain.

Subscribe to receive free email updates: