082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Penginapan Dekat Museum Angkut Batu


Museum Angkut adalah salah satu wsata terbaru yang berada di kota batu jawa timur. di bangun dengan arsitektur menyerupai gedung dengan didalamnya terdapat berbagai kendaraan jadul dan bersejarah mulai kendaraan presiden soekarno hingga mobil-mobil yang sangat menarik untuk di nikmati oleh wisatawan semuanya.

Museum angkut terletak di sebelah barat jatim park 1 tepatnya di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu East Java, dengan No. Telp.+62-341 595007

Tiket museum angkut yang di bandrol seharga 55K-65K dengan Zona Fasilitas Pengunjung
Zona Edukasi: sesuai misi visi Jawa Timur Park Group sebagai penggagas Wisata Edukasi, di zona seluas 900M2 ini dapatkan informasi tentang sejarah berbagai angkutan dari masa ke masa baik di Indonesia maupun di dunia. Temukan cara baru belajar tentang angkutan dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.
Zona Sunda Kelapa dan Batavia: masuk ke zona ini kita serasa ditarik kembali ke Jakarta tempo dulu saat menjadi pelabuhan terkenal di jaman Belanda. Temukan nuansa Batavia dan berbagai jenis angkutan didalamnya.
Zona Gangster dan Broadway: di zona ini Al Capone sebagai gangster tersohor di tahun 1970an  beraksi dan siap membawa anda terlibat didunia gangster. Broadway street yang menjadi tempat impian para artis tersohor dunia ditampilkan bersama dengan berbagai model angkutan didalamnya.
Zona Uni Eropa : Italy, Perancis, Jerman, dan London yang merupakan kota tersohor di eropa kami sajikan dalam nuansa malam di padu dengan berbagai angkutan dari Eropa yang melengkapi situasi kota.
Zona Inggris : Inggris sebagai Negara Kerajaan paling tersohor di dunia dan terbukti menghasilkan berbagai angkutan berkelas seperti Blackburn, Triumph, Matchless, Royal Enfield, Raligh, Fillir, Francis Barnett, Austin, Mini Cooper, Rolls Royce, dll kami hadirkan di sini lengkap dengan situasi Kota London di malam hari dan kemegahan Istana Buckingham.
Zona Las Vegas : Tunggu disini kejutan parade berbagai angkutan  yang istimewa sajian kami.
Zona Hollywood : ayoo movie mania. Gak afdol kalo belum bertemu dengan replika tokoh2 film terkenal Hollywood beserta angkutan favoritnya.
American Fast Food : Beberapa masakan khas Amerika kami hadirkan di Zona Hollywood sambil menikmati indahnya kota Batu dengan bersantap di Mel’s Drive in Café.
Pasar Apung Nusantara: Beberapa masakan dan oleh2 mewakili Nusantara kami hadirkan disini dengan paduan rumah adat Nias, Papua, Dayak dan Jawa.

tentunya dengan peraturan-peraturan untuk semua pengunjung antara lain:
Peraturan Pengunjung :
  • Tidak diperkenankan membawa bekal berupa Nasi, Mie, Lontong
  • Tidak diperkenankan membawa Camera Pocket, Camera DSLR, HandyCAM (Jika ingin membawa masuk dikenakan charge Rp. 50.000,-)
  • Untuk anak-anak dibawah 85cm GRATIS MASUK.

Jam Buka Museum Angkut + Movie Star Studio :
12.00 WIB – 20.00 WIB
Bagi para wisatawan Tentunya anda akan membutuhkan tempat istirahat setelah seharian berekreasi di museum angkut atau juga ingin langsung melanjutkan perjalanan ke Batu Night Spectacular dimana setelahnya anda bisa langsung beristirahat di penginapan kami.

Homestay Kota Batu Malang  adalah sebuah penginapan keluarga untuk para wisatawan yang mencari tempat beristirahat. tersedia berbagai pilihan dan fasilitas dari penginapan kami mulai dari persewaan kamaran sampai satu rumah dengan 7kamar.

silahkan langsung menghubungi CP homestay kota batu

Kantor Pemasaran:
SVB VILLA AND TRAVEL WISATA
Alamat: Jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu
No.Tlp: 0341 511 057 (07.00-21.00)
No.Hp: 0821 4328 1720 (whatsapp)
BBM: 7F8E475F
Email: homestaybatumalang@gmail.com
Ym: homestaybns
Line: eric_agus_waluyo
Facebook: Homestay batu malang
Twitter: @villabatumalang

untuk Katalog Homestaynya silahkan buka Galery Homestay
Untuk yang mau menginap di villa kamaran langsung saja menuju Homestay Kamaran murah semi hotel di batu

selamat berlibur ke kota wisata batu dan kami tunggu kedatangan anda di homestay kami.

Subscribe to receive free email updates: