082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Revan Homestay Kota batu


Revan Homestay Kota batu menyediakan villa murah untuk wisatawan yang mencari penginapan di kota wisata batu area batu night spectaculer dan museum angkut.

Revan Homestay Kota batu mengutamakan pelayanan yag ramah serta profesional sehingga wisatawan yang menginap di Revan Homestay Kota batu bisa dengan nyaman beristirahat setelah seharian berwisata.

Revan Homestay Kota batu mempunyai fasilitas sebagai berikut:
  • 1 Villa yang bisa muat sampai 10 orang termasuk anak kecil.
  • Ruang tamu
  • Televisi
  • 3 kamar tidur
  • 1 kamar mandi dilengkapi air panas
  • dapur dengan peralatan masak dan makan
  • Kulkas
  • magic com
  • Dispenser
  • Musholla Mini
  • Free teh gula kopi
  • Area parkir yang bisa menampung 2 mobil

Revan Homestay Kota batu di desa oro-oro Ombo, Batu. Udara sejuk Gunung Panderman dan deretan gunung yang mengelilingi Kota wisata Batu menjadi daya tarik dan menambah kenyamanan bagi wisatawan.

Selain daya tarik alam yang memanjakan wisatawan juga dekatnya Villa Kota Batu Malang dengan tempat wisata Batu seperti Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park 2, Museum Satwa, Eco Green Park, Pohon Inn, Jatim Park, Museum angkut dan Alun-alun Batu.

Akses menuju Revan Homestay Kota batu juga sangat mudah. Jika wisatawan tidak membawa kendaraan pribadi, anda bisa menggunakan kendaraan umum.

Start poin Stasiun kota baru malang menuju Villa Homestay di Batu: Stasiun Kota Baru - Naik angkot ADL ke terminal landungsari, kemudian naik Bus puspa indah / angkot warna ungu muda turun di terminal Batu dan untuk menuju ke BNS naik ojek. Jika masih ada angkot warna kuning (Batu, junrejo, Landungsari) bisa naik angkot tersebut dan turun di depan BNS.

Start Poin Stasiun surabaya / Juanda Surabaya: Naik Bus menuju terminal arjosari ke terminal landungsari menggunakan angkot ADL / AL. kemudian naik Bus puspa indah / angkot warna ungu muda turun di terminal Batu dan untuk menuju ke BNS naik ojek. Jika masih ada angkot warna kuning (Batu, junrejo, Landungsari) bisa naik angkot tersebut dan turun di depan BNS.

Namun jika anda ingin yang praktis dan efesien waktu, anda bisa menggunakan jasa Travel Wisata Batu. Selain Jasa Travel wisata jemput Bandara juanda/ Stasiun Surabaya/ Stasiun kota baru/ Bandara abdul rahman saleh ke kota Batu, anda juga bisa sekalian Booking Villa Batu dan Paket Wisata Batu / Paket Wisata Batu Bromo.

Jadikan liburan anda bersama pasangan, keluarga, sahabat dan rekan kerja lebih menyenangkan, praktis, efisien dan lebih hemat tentunya. Let's Join With Us!

Tempat Wisata di Kota Batu Malang

Pantai Sendang Biru
Pantai Sendang Biru berada di kecamatan Sumbermanjing Wetan, tepatnya di 30 km bagian selatan Malang. Pantai Sendang Biru merupakan pintu masuk bagi wisatawan yang ingin menyeberang ke Pulau Sempu. Pantai Sendang biru memiliki air laut yang tenang, sehingga cocok digunakan untuk berperahu atau olahraga air. Pantai Sendang Biru ini ini juga dikenal sebagai tempat pendarat dan pelelang ikan di Malang. Dinamakan pantai Sendang Biru karena di pantai ini terdapat sumber mata air yang biasa disebut sebagai sendang, dan berwarna biru.

Pantai Goa Cina
Berlokasi di Desa Sitiarjo, Kabupaten Malang, Pantai Goa Cina berdekatan dengan Sendang Biru yang berjarak sekitar 6 KM ke arah barat. Pemandangan di sekitar Pantai Goa Cina memang sangat indah namun sayangnya pengunjung wisatawan tidak boleh berenang di pantai ini karena arusnya bawah lautnya yang deras dan ada yang kedalaman lautnya curam.

Pantai Sipelot
Berada di sekitar perbukitan kapur yang penuh tumbuhan hijau, Pantai Sipelot menjadi salah satu pantai yang sering dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Malang. Pantai yang menawarkan kesejukan dan kesegaran ini terletak di Desa Pujiharji, Dampit Selatan, Malang. Pantai Sipelot memiliki bentuk yang mirip seperti teluk dengan taburan pasir yang berwarna kecoklatan. Selain itu, di dekat pantai ini terdapat air terjun yang bernama Coban Sipelot. Untuk mencapai air terjun, wisatawan harus menyeberangi teluk terlebih dahulu dengan menaiki perahu nelayan yang disewakan.

Pantai Licin
Pantai Licin terletak di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Pantai Licin sendiri memiliki pasir yang warna hitam, selain itu juga terkenal akan banyaknya bebatuan Andesit yang konon berasal dari hasil letusan gunung Semeru. Pantai Licin juga merupakan salah satu pantai di kawasan Malang yang memiliki lokasi strategis yang menjadi tempat favorit untuk menyaksikan matahari terbit.

Pantai Balekambang
Wisata pantai di Malang memang tidak ada habisnya. Salah satu pantai yang cukup populer di Malang adalah Pantai Balekambang. Pantai Balekambang terletak di desa Srigonco, kecamatan Bantur. Di tempat ini sering diadakan upacara suron dan jalanidhi puja yang merupakan upacara adat. Selain pantainya yang indah di tempat ini juga terdapat sebuah pura yang megah yang ada di Pulau Ismoyo.

Pulau Sempu
Pulau Sempu Malang merupakan pulau mungil yang memiliki pesona yang tak kalah cantik dari pulau-pulau yang ada di sekitar Jawa Timur. Tak heran jika banyak orang yang menjuluki Pulau Sempu sebagai Phuket-nya Indonesia. Pulau yang terletak di selatan Jawa Timur ini dapat diakses dari Pantai Sendang biru selama 10 menit dengan kapal kayu. Pulau ini juga dijadikan cagar alam yang menyimpan ekosistem pantai, hutan, tropis, dan hutan bakau. Luas pulau ini hanya sekitar 800 hektar dan tak berpenghuni, untuk itu bagi wisatawan yang ingin menginap, jangan lupa untuk membawa tenda. Selain itu, Pulau Sempu juga memiliki keunikan tersendiri karena terdapat Danau Segara Anak yang di dalamnya merupakan air laut yang terperangkap diantara tebing dan pasir.

Gunung Bromo
Taman Nasional Bromo Tengger Semeru atau yang lebih dikenal dengan Gunung Bromo merupakan primadona wisata di Jawa Timur. Gunung Bromo memiliki pasir laut seluas 5.250 dengan ketinggian 2392 mdpl. Bromo tak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menikmati keindahan mata hari terbit. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati pesona Gunung Bromo dengan menunggangi kuda yang disewakan. Wisatawan juga bisa mengunjungi Gunung Bromo saat event-event menarik seperti Jazz Gunung sekitar pada bulan Juni dan Pesta Raya Bromo.

Gunung Semeru
Selain Gunung Bromo, Gunung Semeru juga memiliki daya tarik tarik bagi para wisatawan yang gemar hiking. Gunung Semeru merupakan gunung paling tinggi di Pulau Jawa, namun untuk mendaki sampai ke puncak tidaklah semudah mendaki Gunung Bromo. Para pendaki diharuskan mendapat izin dari kantor pengelola taman nasional yang berada di Malang. Para pendaki disarankan untuk mengambil rute dari Malang, dimulai dari Ranu Pani, yang merupakan tempat untuk melengkapi perbekalan.

Coban Pelangi
Terletak di Kecamatan Tumpang, Coban Pelangi menjadi tempat wisata populer di Malang berkat keindahan air terjun dengan penampakan pelanginya. Untuk mencapai Coban Pelangi, wisatawan harus berjalan melewati hutan pinus, bukit-bukit dan menyeberangi sungai. Walaupun terkesan melelahkan, namun jika wisatawan beruntung dapat melihat indahnya pelangi di antara aliran air terjun. Coban Pelangi memiliki ketinggian sekitar 30 meter, wisatawan juga dapat bermain di sekitar tepi air terjun atau sekedar duduk-duduk di pendopo sambil bersantai menikmati udara yang sejuk.

Coban Rondo Malang
Berjarak sekitar 25 km dari Kota Malang, Coban Rondo memiliki ketinggian sekitar 1.135 meter Lereng Gunung Kawi. Air terjun ini memiliki kesan menarik karena berada di tengah hutan pinus yang dikelola Kesatuan Pemangkutan Hutan (KPH), Perum Perhutani Malang. wisatawan dapat menikmati keindahan alam dengan suasana yang sejuk. Di sekitar Coban Rondo Malang juga terdapat banyak kios penjual minuman dan makanan seperti sate kelinci, kentang goreng, dan makanan lainnya.

Budaya/Sejarah
Candi Jago
Terletak di Dusun Jago, Kabupaten Malang, Candi Jago merupakan candi yang didirikan pada masa Kerajaan Singasari.di abad ke-13. Candi ini cukup unik, arsitektur candi ini disusun seperti teras punden berundak.Untuk mengunjungi candi ini tidak dikenakan biaya tiket masuk, namun bila wisatawan ingin mengetahui informasi candi lebih lengkap, pihak pengelola menyediakan buku informasi lengkap dengan keterangan relief-reliefnya seharga Rp 15.000.

Candi Kidal
Berlokasi di Desa Rejokidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Candi Kidal merupakan salah satu warisan dari Kerajaan Singasari. Secara arsitektur, Candi Kidal kenal dengan budaya Jawa Timur. Candi Kidal juga dikelilingi pohon-pohon besar dan rindang, taman-tamannya pun juga tertata dengan baik, serta lingkungan bernuansa pedesaan yang menambah suasanya asri saat berkenjung ke candi tersebut. Tak hanya itu, Candi Kidal Malang juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan candi-candi lainnya, salah satunya adalah candi tersebut terbuat dari batu dan berdimensi geometris vertikal. Wisata Candi Kidal buka mulai pukul 07.00 sampai 17.00, untuk tiket masuk pihak pengelola tidak menetapkan harga resmi, namun sukarela dari pengunjung.

Candi Singosari
Candi Singosari menjadi salah satu candi yang favorit didatangi wisatawan saat ke Malang. Candi ini memiliki kaitan yang erat dengan Kerajaan Singosari. Candi Singosari memiliki keunikan yaitu candi terlihat seolah-olah memilki dua tingkat. Selain itu Candi Singosari memiliki hiasan candi luar yang tidak rata, hal ini beda dengan candi-candi yang lain yang biasanya memiliki struktur yang rata. Untuk masuk kedalam Candi Singosari, wisatawan dikenakan tiket masuk seharga Rp3.500 untuk anak-anak dan Rp 5.000 untuk dewasa.

Museum
Museum Angkut
Tempat wisata seluas 3,7 hektar ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan museum pada umumnya.Pasalnya di museum ini terdapat informasi sejarah-sejarah dan koleksi seputar transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1. Tak hanya itu, konsep zona wisata dibuat mirip dengan bermacam-macam Negara, seperti Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Batavia dan lainnya. Zona ini menjadi tempat para pelancong untuk berfoto, sebab setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya mulai dari jalanan sampai landmark khasnya.

Museum Brawijaya
Jika wisatawan hobi berkunjung ke museum, Museum Brawijaya dapat menjadi pilihan yang tepat jika berkunjung ke Kota Malang.Museum Brawijaya merupakan museum yang didalanya terdapat barang-barang saat kemerdekaan yang lengkap. Seperti mobil antipeluru yang digunakan Soekarno, meja dan kursi saat Konferensi Meja Bundar, hingga Gerbong Maut yang digunakan untuk mengangkut tawanan pejuang Indonesia dari Penjara Bondowoso pada masa lampau.

Batu Night Spectacular
Wisatawan yang ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda, cobalah datang ke Batu Night Spectacular Malang. Jika biasanya tempat wisata buka pada siang hari, Batu Night Spectacular buka dari sore hingga tengah malam. Yang lebih menarik, di tempat ini terdapat air mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang diputar. Tempat wisata ini juga menghadirkan wahana komedi putar layaknya pasar malam.

Taman Rekreasi Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga saat berkunjung ke Malang. Taman rekreasi ini memang sengaja di desain dengan nuansa alam, dan yang paling banyak diminati oleh anak-anak adalah permainan airnya yang menyasyikkan. Taman wisata air ini terletak di Kabupaten Malang tepatnya di Jalan Raya Mulyo Agung No 188, Kecamatan Dau. Tempat wisata ini sangat nyaman dan asri karena dikelilingi taman yang ditumbuhi pepohonan rindang ditambah dengan cuaca kota Malang yang sejuk.

Jatim Park
Jatim Park menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Malang. Tempat wisata ini memiliki konsep rekreasi sekaligus edukasi. Jatim Park Malang menyuguhkan wahana kolam renang dengan latar relief Ken Arok, juga wahana lainnya seperti Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, pinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone dan Bioskop 3D. Jatim Park berada di kawasan Batu atau sekitar 20 km dari pusat kota Malang. Jatim Park buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 14:00. Bagi wisatawan yang datang ke tempat ini dikenakan tiket masuk.

Kusuma Agrowisata
Kusuma Agrowisata Malang memiliki ketinggian 1.000 meter dengan memiliki perkebunan apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi dan sayur tanpa pestisida. Uniknya, di tempat wisata ini wisatawan bisa berkeliling perkebunan apel, memetik langsung buah apel dari pohonnya dan memakannya dengan hanya membayar tiket masuk.Selain itu tempat ini juga menawarkan wisata outbound dan restoran yang menyajikan hidangan khusus berbahan dasar apel dan stroberi.

Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo
Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo menjadi destinasi bagi wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh dari Malang. Beda dengan oleh-oleh biasanya, Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo menawarkan kerajinan jenis keramik mulai dari vas bunga, piring, mug, guci, dan asbang dengan motif yang berupa flora dan fauna. Wisatawan juga dapat memesan dalam jumlah banyak untuk dijadikan souvenir.

Tarif sewa Villa dan Homestay di Batu ini
  • Weekday: Rp. 500.000/ malam (senin-kamis)
  • Weekend: Rp. 600.000/ malam (jumat-minggu)
  • Liburan highseason dan peakseason: Rp. 1.200.000/ malam
Peraturan Sewa Villa Batu
  • Biaya sewa wajib dibayar lunas di depan, sebelum villa dipakai.
  • Untuk pemesanan/reservasi/booking diharuskan membayar down payment sewa di depan minimal sebesar 50% dari biaya sewa total (bisa via transfer bank BCA, Mandiri atau Bri)
  • Uang muka atau down payment yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali untuk alasan apapun.
  • Invoice akan di terbitkan setelah pembayaran lunas dan di kirimkan via email atau fax.
  • Invoice digunakan untuk tanda masuk villa ( di tukarkan dengan kunci villa )
  • Penyewa wajib meninggalkan kartu identitas asli pada saat check in, dan dapat mengambilnya kembali pada saat check out.
  • Waktu check in: 14.00 Wib | Waktu check out: 12.00 Wib (Setiap kelebihan waktu dikenakan Rp. 100.000,-/jam) Lewat dari jam 15.00 Wib kena Hitungan 2 Malam.
  • Penyewa wajib memeriksa jumlah alat/barang di dalam villa pada saat check in dan pada saat check out.
  • Manajemen tidak bertanggung-jawab jika terjadi kerusakan atau kehilangan alat/barang milik penyewa. Penyewa diharapkan menjaga dan mengamankan sendiri barang-barang miliknya.
Kebijakan tamu:
Jumlah tamu untuk masing-masing Penginapan Sudah tertera di masing-masing profil villa Jika lebih akan dikenakan biaya tambahan, atau kami sarankan Anda sekeluarga untuk menambah sewa villa kami yang lainnya. 

Contoh Format pemesanan:
Nama Pemesan: Ibu Tutut Kristiana
Asal Pemesan: Batu
No.Tlp: 082143281720
Nama penginapan yang di pesan: Sari Homestay Kota Batu
Jumlah orang (termasuk anak kecil): 8 Orang
Tanggal Chek in: 19 februari 2017
Tanggal Chek out: 22 februari 2017

Di mohon sebelum memesan untuk membaca semua peraturan yang sudah di tetapkan oleh Manajemen Villa Kota Batu. dan kami beranggapan bahwa wisatawan yang memesan sudah membaca dan menyetujui peraturan dan persyaratan yang berlaku tersebut.
Jika ada pertanyaan silahkan segera menghubungi admin kami.

SVB VILLA TRAVEL WISATA
Jalan tvri no. 607 Oro-oro Ombo, Batu
Telp: 0341 - 511057
No. HP & Whatsapp: 082143281720
Gallery Foto Revan Homestay Batu Malang:












Subscribe to receive free email updates: