082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Homestay di Kota Wisata Batu Malang


Homestay di Kota Wisata Batu Malang di sewakan harian untuk wisatawan yang mencari villa murah dan penginapan dengan berbagai tipe dan fasilitas yang bisa membuat anda nyamn saat beristirahat Perkembangan pariwisata di kota batu tentunya membuat tempat menginap seperti hotel dan losmen menjadi full oleh wisatawwan yang berlibur, tentunya itulah yang mendorong sebagian besar warga oro oro ombo batu untuk membangun atau merenovasi rumah mereka dan dijadikan sebuah penginapan sejenis villa yang sekarang terkenal dengan sebutan homestay di kota wsisata batu malang.

Dalam setiap akhir pekan di kota wisata batu akan selalu di sesaki oleh wisatawan dari luar kota batu dan tentunya wisatawan sering untuk bepergian lebih dari satu hari. dibutuhkan sebuah penginapan khusus yang nyaman seperti hotel di kota batu, villa di kota batu dan tentunya penginapan dengan nuansa pedesaan yang ramah dan memberikan kesan sendiri yaitu homestay di kota wisata batu malang.

Homestay di Kota Wisata Batu Malang

kampung oro oro ombo selain merupakan penghasil susu sapi dan kerajinan yang di buat oleh oleh, di kampung oro oro ombo terletak wisata malam yang sudah terkenal yaitu wahana Batu night spectaculer. seringkali wisatawan yang berkunjung ke bns yang pulangnya kemalaman menjadikan Homestay di Kota Wisata Batu Malang sebagai favorit tempat menginap selain dekat dengan bns penginapan kami hanya berjarak 5 menit ke jawa timur park2.

Kelebihan Homestay di Kota Wisata Batu Malang

Tarif yang di berikan oleh Homestay di Kota Wisata Batu Malang adalah tarif termurah dari pada penginapan lainnya. di samping konsep perkampungan homestay, lokasi dari Homestay di Kota Wisata Batu Malang adalah paling dekat dengan semua lokasi wisata di batu malang. tentunya akan membuat wisatawan lebih mudah dalam menghindari kemacetan dalam berlibur.

Apa saja fasilitas Homestay di Kota Wisata Batu Malang

fasilitas yang diberikan di penginapan kami bervariatif, mulai homestay yang bisa di sewa perkamar sampai satu rumah dengan kapasitas rombongan tersedia di Homestay di Kota Wisata Batu Malang. dalam setiap tipe penginapan kami selalu ada fasilitas pendamping yaitu kamar mand yang disertai air panas, dapur untuk memasak, serta perlengkapan makan.

Berapa tarif Homestay di Kota Wisata Batu Malang
untuk tarif harga sewa Homestay di Kota Wisata Batu Malang dibedakan mulai homestay perkamar sampai satu rumah, dimulai harga termurah Rp. 200.000 / malam sampai harga yang menyesuaikan.

Lokasi Homestay di Kota Wisata Batu Malang Dekat Dengan:
  • 1 menit menuju BNS
  • 10 menit menuju Agro wisata apel dan strawbery, Jatim Park 1
  • 5 menit menuju Jatim park 2 dan BNS
  • 15 menit menuju songgoriti dan selecta
Waktu check in / out :
Check in : 13.00
Check out : 12.00

Keterangan lain :
Untuk sistem pembayaran adalah :
  1. Dp 50 % dibayarkan saat deal ( setuju ) dengan villa yang di pilih.
  2. Pelunasan pembayaran maksimal 1 Hari sebelum masuk villa.
  3. Transaksi pembayaran menggunakan sistem transfer bank/Cash ( Detail bisa di tanyakan pada admin ).
  4. Invoice akan di terbitkan setelah pembayaran lunas dan di kirimkan via email.
  5. Invoice digunakan untuk tanda masuk villa ( di tukarkan dengan kunci villa )
Kantor Reservasi Homestay Kota Batu:
SVB VILLA AND TRAVEL WISATA BATU
Alamat: Jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu
No.Tlp: 0341 511 057 (07.00-21.00)
No.Hp: 0821 43281720 (24 jam)
BBM: 7F8E475F
Email: homestaybatumalang@gmail.com

Untuk pilihan Homestay di kota batu malang silahkan menuju Homestay di Kota Wisata Batu Malang

Subscribe to receive free email updates: