082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Homestay Malang Batu

Homestay Malang Batu

Homestay malang batu menyediakan sebuah homestay di area malang dan kota wisata batu, di sewakan harian untuk wisatawan yang mencari tempat beristirahat selama berwisata. Berbagai macam piliha homestay malang batu yang kami kelola sehingga wisatawan bisa memilih yang sesuai kebutuhan dan budget.

Homestay Malang Batu menjadi alternatif pilihan selain hotel, losmen, guest house dikarenakan menginap di Homestay Malang Batu tarifnya lebih murah dan model 1 rumah menjadikannya lebih berkesan.

Homestay Malang Batu menyebar di semua lokasi wisata yang ada di malang dan batu antara lain homestay dekat batu night spectaculer, homestay dekat jawa timur park 2, homestay dekat jawa timur park 1, homestay dekat museum angkut, homestay dekat coban rondo, homestay dekat Taman rekreasi sengkaling, homestay di songgoriti, homestay di selecta, homestay dekat UB, homestay dekat stasiun malang, homestay dekat alun alun batu,

Mengapa harus homestay kota batu?

Dengan banyaknya penginapan yang ada di kota batu pastinya akan muncul web jasa penyedia berbasis penginapan batu. antara lain darmo homestay, penginapanbatu.com, villakotabatumalang.com, homestaybatumalang.com, www.sewavillabatu.com. jasa penyedia Villa dan penginapan kami bernama Homestay kota batu dengan di tunjang layanan yang profesional berbasis kekeluargaan akan membuat anda merasa bertemu dengan keluarga anda sendiri.

Kenapa tidak menginap di hotel?

Hotel di kota batu saat liburan sekolah, tahun baru, maupun hari raya pastinya jauh-jauh hari sudah di booking oleh wisatawan yang berlibur ke wisata batu malang. namun jangan khawatir, homestay kota batu siap mempersembahkan villa dan penginapan murah yang berfasilitas semi hotel. perbedaan hanya pada pendingin ruangan yang ada di penginapan, padahal seperti anda ketauhi bahwasannya homestay kota batu berada di bawah kaki gunung panderman yang akan membuat kesejukan alami dan perbedaan lainnya hanya tentang breakfast, namun anda tidak usah bingung mencari makanan, tinggal telpon, kami datang, kami belikan, atau anda ikut berjalan-jalan dengan kami. hehehehe...

mungkin itu saja yang bisa kami berikan tentang informasi homestay kota batu dan villa batu malang serta penginapan murah di kota batu. kami tunggu kerjasama anda untuk menyerahkan sepenuhnya kepercayaan anda dalam hal tempat beristirahat saat anda dikota wisata batu.

Untuk pilihan penginapan dan villa di kota batu, silahkan wisatawan menuju tautan berikuta ini
Homestay Kota Batu Malang

Kantor Reservasi Homestay Kota Batu:
SVB VILLA AND TRAVEL WISATA BATU
Alamat: Jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu
No.Tlp: 0341 511 057 (07.00-21.00)
No.Hp: 0821 43281720 (24 jam)
BBM: 7F8E475F
Email: homestaybatumalang@gmail.com

Subscribe to receive free email updates: