082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Sewa villa di kota batu malang dekat bns dan jatim park 2

Sewa villa di kota batu malang? Mau yang murah dekat pula dengan tempat wisata batu night spectaculer dan jawa timur park 2? Kami kasih solusi..


Sewa villa murah di kota wisata batu di desain sedemikian rupanya dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan para wisatawan.

Di era global seperti sekarang ini banyak yang mengenalkan usahanya lewat internet. Begitu juga kami sebagai marketing homestay kota batu yang membawahi sekitar lebih dari 100 penginapan ingin memudahkan wisatawan yang mencari villa atau penginapan di kota wisata batu.

Untuk itulah kami membuat blog dan website yaang memudahkan wisatawan semua untuk booking penginapan di kota wisata batu malang.

Dalam website kami tersedia beberapa pilihan villa, homestay serta penginapan dari yang 1 kamar hingga yang bisa menampung rombongan sekolah kantor maupun rombongan wisata lainnya.

Sewa villa di kota batu kami ini bertarif seperti penginapan di kota batu lainnya yang sangat murah untuk kalangan wisatawan yang berlibur bersama keluarga.

Untuk pilihan penginapan di kota batu silahkan menuju Gallery homestay dan untuk yang ingin paket wisata silahkan menuju paket wisata batu.

Kami tunggu kedatangan anda di kota wisata batu dan kami siap melayani segala kebutuhan wisatawan selama berada di kota wisata batu antara lain transport, penginapan, catering, dan apapun yang anda butuhkan.

Salam travelling

Kantor Reservasi Homestay Kota Batu:
SVB VILLA AND TRAVEL WISATA BATU
Alamat: Jl.tvri no.607 oro-oro ombo batu
No.Tlp: 0341 511 057 (07.00-21.00)
No.Hp: 0821 43281720 (24 jam)
BBM: 7F8E475F
Email: homestaybatumalang@gmail.com 


Subscribe to receive free email updates: