082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Sepeda Udara | Wisata Baru Di Kota Batu


Sepeda Udara | Wisata Baru Di Kota Batu

Sepeda Udara Wisata Baru Di Kota Batu - Bagi Anda yang sedang liburan ke Kota Batu, datangilah Pasar Parkiran Kota Batu. Di sana ada wahana permainan baru bernama Sepeda Udara. Bak main roller coaster tapi rasanya seperti mengayuh sepeda di ketinggian.

Ada puluhan pilar untuk menyangga jalur sepeda udara sepanjang 324 meter itu. Jalur sendiri didesain mengelilingi area Pasar Parkiran yang dibuka sejak pukul 18.00-24.00 Wib. Karena mengikuti kondisi tanah, tinggi jalur tidak sama. Paling rendah setinggi 3 meter dan tinggi maksimal adalah 7 meter.


Antok mengaku, animo masyarakat cukup tinggi untuk menguji adrenalin wahana permainan bertarif Rp 12 ribu untuk satu kali bermain. "Cukup banyak sampai antri. Sepeda udara hanya ada tujuh, satu tempat bisa diisi dua orang," akunya.

Sepeda Udara ini sendiri ada di bawah manajemen Jatim Park Grup. Bambang Priana, General Manager Jatim Park I ini mengungkapkan, wahana Sepeda Udara kota wisata batu ini baru dilaunching untuk menambah destinasi di Pasar Parkiran. Nilainya cukup fantastis sebesar Rp 1,3 miliar dengan dilengkapi standar keamanan.


Bambang menegaskan, pilar-pilar sudah didesaign dengan mengedepankan keamanan bagi pengguna wahana dibuat manual tersebut. "Semua pondasi sudah cukup kuat, konsepnya balok semen begitu. Hanya saja ada beberapa ekstensen, yakni ditanam penyangga di rute belokkan dan sengaja kami tambah untuk menambah kekuatan dan keamanan," paparnya.

Pasar Parkiran berada di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Kota Batu, atau tepatnya sebelah timur dari Museum Angkut. Bagi yang sedang liburan di Kota Batu, yuk coba main-main ke sini!


Sumber: detik.com

Subscribe to receive free email updates: