082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Jawa Timur Park 3 Dino Park Batu

Jawa Timur Park 3 atau Dino Park Batu akan segera hadir melengkapi destinasi wisata kota batu yang lebih dulu populer. Sebelumnya, Wisata Jatim park 1 dengan the bagong adventur, jatim park 2 (museum satwa, batu secret zoo dan eco green park), museum angkut dan predator fun park lebih dulu dikenal wisatawan 
 Jatim Park 3 nantinya akan di bangun di daerah Beji kecamatan Junrejo, Batu diatas lahan seluas kurang lebih 6 hektar. Dengan dibangunnya jatim park 3 ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota wisata batu serta meningkatkan pendapatan daerah. Selain itu juga dapat mengurangi tingkat pengangguran karena menyerap tenaga kerja lokal yang berdomisili disekitar tempat wisata ini berdiri.

Jawa Timur park 3 ini memiliki konsep taman binatang purba seperti dinosaurus dan binatang purba lainnya yang dilengkapi dengan gedung teater yang bisa menampung sekitar 2.000 penonton. Seperti halnya wisata Jatim park sebelumnya seperti Jatim Park 1 yang dilengkapi dengan hotel pondok jatim park, jatim park 2 yang dilengkapi dengan hotel pohon raksasa atau pohon inn. Di Jatim park 3 juga akan dlengkapi hotel berbintang dan apartemen.

Lokasi wisata ini berada di jalur utama masuk kota wisata batu yang padat kendaraan. Untuk itu, managemen diharapkan bisa mengatur akses keluar masuk tempat wisata sehingga tidak memperparah kemacetan saat libur panjang ataupun high season. Salah satu alternatif untuk memecah kepadatan kendaraan, managemen berencana akan membangun jembatan layang yang nantinya akan terhubung ke sejumlah jaan alternatif menuju kota wisata batu.

Subscribe to receive free email updates: