082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Rafting Kota batu


Kota Batu yang sering disebut kota Pariwisata memang menyajikan berbagai macam keindahan alam bernuansa alami. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan lokal, bahkan mancanegara yang datang jauh – jauh dari kota asal mereka hanya untuk menikmati indahnya lokasi wisata kota Batu.

Salah satu lokasi wisata di Batu yang layak dikunjungi adalah Rafting. Menikmati Rafting di Kaliwatu sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Anda harus memiliki nyali yang tinggi untuk bisa menaklukkan dasyatnya arus di aliran Sungai Brantas ini. Selain aliran sungainya yang deras, juga banyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai ini. Mengikuti rafting di aliran sungai Brantas ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras. Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras. Sensasi yang ditimbulkan pun beragam. Kadang meliuk seperti ular, kadang pula bergoyang.

Untuk mencapai lokasi rafting ini tidaklah sulit. Kaliwatu rafting yang dikelola dengan konsep pemberdayaan masyarakat itu terletak di tengah perkotaan. Dari alun-alun Kota Wisata Batu hanya berjarak sekitar 2 kim. Dari jalan raya Desa Pandanrejo, hanya berjarak sekitar 500 meter. Untuk mencapai kawasan ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki melewati pematang sawah.
Berikut paket yang disediakan di Kaliwatu Rafting:

1. Paket Arung Jeram:

Weekend / Weekdays Rp. 180.000,-

Fasilitas :
– Welcome drink.

– Peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung).

– Briefing pengarungan.

– Pengarungan 7 Km.

– Rafting Guide (1 orang/perahu).

– Snack dan minuman hangat pada rest area pengarungan.

– Shuttle finish kembali ke basecamp.

– Makan siang khas pedesaan.

– Asuransi

* Paket di atas minimal untuk 4 Orang, untuk jumlah peserta di atas 20 Orang, silakan menghubungi customer service kami untuk mendapat harga spesial.

Subscribe to receive free email updates: