082143281720
Jln. Tvri Oro oro Ombo

Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park

Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park
Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park
Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park merupakan sebuah villa di kota wisata batu yang bisa juga di sebut homestay untuk tempatk menginap para wisatawan yang berlibur dan membutuhkan tempat beristirahat.

Banyaknya tempat wisata di kota batu tentunya tidak akan cukup untuk dikunjungi dalam 1 hari saja. untuk itu perlunya hadir sebuah villa di kota batu yang bisa menampung wisatawan dan keluarga untuk tempat menginap selama berada di kota wisata batu.

Tentunya wsatawan mencari sebuah homestay di kota batu yang dekat dengan akses wisata agar memudahkan untuk berlibur dan terhindar dari macet.

Untuk itu kami hadirkan Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park yang terletak pas di depan museum satwa dan eco green park sehingga anda tinggal melangkah beberapa meter saja untuk mencapai salah satu tempat wisata terbessar di kota batu.

Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park menerima tamu keluarga, rombongan kantor, rombongan sekolah, bisnis, gathering, yang menginginkan suasana berbeda dari villa kota batu lainnya.

Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park menyediakan homestay mulai dari villa kamaran sampai villa untuk rombongan satu sekolah. Dan kami akan memberikan pelayanan terbaik dan profesional agar tercipta suasana liburan yang menyenangkan.

Penginapan Murah di Batu Malang Dekat Jatim Park berkantor di Jl. Tvri No.607 Oro oro ombo Kota wisata batu dengan nomor Tlp 0341511057 atau email di Homestaybatumalang@gmail.com

Kami siap menyambut kedatangan anda semuanya.

Subscribe to receive free email updates: